Senin, 03 September 2012

Tips Menghack facebook terbaru tanpa javascrift

Cara menghack facebook orang lain tanpa pakai javascrif itu mudah gak percaya?
Banyak orang menggunakannya tapi banyak yang belum tau trik-triknya.jadilah orang pertama yang tau trik baru ini.
Menghack facebook orang lain itu menyenangkan ya.Apalagi kalau itu facebook pacar/mantan/gebetan/teman hihihi...seru juga tuhh..Kita jadi bisa tau rahasia teman/pacar/mantan/gebetan melalui facebook.Tapi gimana jika menghack di facebook itu butuh java2 gitu.Hedehh ribet amat kan harus copas duluu..


tapi tenang ada cara yang mudah, aman, damai, dan mungkin sedikit gila. Tapi hasilnya mungkin sangat melegakan,, hehe
Cara ini saya dapatkan dari teman saya ya?tapi saya ingin berbagi tips nya ke sahabat semua biar kita sama-sama belajari.Mumpung banyak waktu yuk kita coba..
tis baru ini..

pertama-tama siapkan nyali siapkan tekad

1.pinjam handphone pacar/mantan/gebetan dengan alasan macam-macam kaya buat sms lah..
2.buka facebook nya pake hape itu.Kalau gak punya pulsa ya terpaksa lo harus beli dulu sobb,,lanjut..
3.buka semua kiriman dan pesan facebook nya.Kalau ada yang belum di baca, bacalah sampai habis tepatnya setelah tanda titik atau kata-kata itu habis.Jangan takut membacanya karena ga ada bomnya.
4.Buka pesan-pesan yang mencurigakan seperti komentar gaje dan alay.
5.Buka foto-foto yang kelihatan aneh dan mengandung misteri,takutnya dia menyimpan foto penampakan lagi.
6.Sempat-sempatlah buka profil facebook anda di Hape nya.Yahh takutnya ada yang coment foto anda ganteng/cantik gituu.
7.pasang foto foto terjelek anda di foto profil facebooknya.
8.setelah semuanya selesai kembalikan Hapenya atau bila ketahuan utarakan maksud anda dengan sejujur-jujurnya bahwa anda ingin menghack sembil memasang tampang lemas.
9.jika sudah selesai cepatlah pergi,hubungi polisi jika anda merasa kurang beruntung dan mengalami masalahh..

mudahkan..?
demikian dan sekian posting dari saya karena saya sudah mngantuk.
terimakasih dan sekian..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar